Pencegahan dan Pengobatan Stroke

Pencegahan dan Pengobatan Stroke Secara Alami Tanpa Efek Samping

pencegahan dan pengobatan stroke|

Pencegahan dan pengobatan stroke dengan obat herbal ace maxs merupakan solusi paling ampuh dalam menyembuhkan penyakit secara alami tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs ini merupakan rekomendasi para ahli yang alami tanpa harus menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan. Ace Maxs ini sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak, remaja, dewasa sampai lanjut usia. Karena terbuat dari bahan-bahan herbal yang banyak mengandung senyawa nutrisi dan vitamin yang sangat di butuhkan oleh tubuh.

Ace Maxs Rekomendasi Para Ahli Sembuhkan Penyakit Stroke Secara Alami

pencegahan dan pengobatan stroke

Obat Herbal Stroke,- Ace Maxs merupakan produk herbal dari PT. H2O Internasional yang sangat membantu anda dalam menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya adalah penyakit stroke. Ace Maxs ini mengandung nutrisi dan vitamin sehingga sangat bersifat multikhasiat dan mampu di jadikan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit stroke. Ace Maxs ini di racik dari perpaduan bahan-bahan herbal alami pilihan yang berkualitas yaitu dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit. Ace Maxs ini juga sangat higienis karena di racik oleh para pakar  herbalis yang sangat ahli di bidang kesehatan sehingga menjadikan obat herbal ace maxs ini sebagai obat No.1 di Indonesia.

Kandungan kulit manggis dalam obat herbal stroke ACE MAXS ini mengandung berbagai senyawa yang sangat dibutukan tubuh untuk menjaga dan menstabilkan ketahanan tubuh secara alami. Zat xanthone merupakan salah-satu senyawa kulit manggis yang berperan sebagai antioksidan tinggi dibandingkan dengan kandungan vitamin C dan E. Dengan tingginya kandungan antioksidan kulit manggis ini, Maka zat xanthone  dalam obat herbal stroke ace maxs ini mampu melancarkan aliran darah yang tersumbat, mampu menurunkan tekanan darah, melebarkan pembuluh darah, menekan aktivitas jantung yang dapat memicu timbulnya penyakit stroke.

Selain itu, obat herbal stroke Ace Maxs ini juga terbuat dari daun sirsak. Kandungan daun sirsak ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Tak  jauh dari khasiat kulit manggis, Daun sirsak juga mampu melebarkan sistem peredaran darah yang tersumbat, mencegah timbulnya radikal bebas, mampu menetralisir racun yang mengendap di dalam tubuh serta mampu menurunkan tekanan gula darah supaya tidak terjadi stroke secara berulang. Ace Maxs ini juga tidak mengandung bahan kimia, Sehingga tidak menimbulkan efek ketergantungan bagi penderitanya.

Itulah khasiat yang sangat luar biasa dari kandungan obat herbal stroke Ace Maxs yang akan membantu anda dalam menyembuhkan penyakit stroke anda. Karena tidak ada penyakit yang tak bisa sembuh kalau kita selalu berusaha dan selalu berdoa. Untuk itu bagi anda yang ingin melakukan pemesanan, Caranya sangat mudah cukup kirimkan SMS sesuai dengan format pemesanan di bawah ini :

AM-SDS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 082 126 444 770

Contoh Pemesanan 4 botol :
AM-SDS : 4 Botol : Sriintan : Jl. Bebedahan No.88 Kota Tasikmalaya : 083.827.556.***
Kirim Ke 082 126 444 770

Ingat AM-SDS adalah kode pemesanan yang harus dicantumkan dalam setiap pemesanan anda, Bila tidak maka pemesanan anda tidak akan kami proses

Harga Ace Maxs

pencegahan dan pengobatan stroke

Promo Pemesanan Untuk Anda !
“Dengan Harga Rp. 1.660.000,00 anda bisa mendapatkan 10 botol Ace Maxs dan langsung di registrasi sebagai agen”

“Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format pemesanan Ace Maxs diatas , maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus anda transfer beserta nomor rekening lengkap kami”

Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini !

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank Syariah Mandiri
No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE

*Jangan Transfer ke No. Rekening lain meskipun anda diminta baik melalui sms / tlp tanpa mengkonfimasikan terlebih dahulu kepada kami.

Cara Pembayaran

Setalah anda mengirim pesan pemesanan sesuai format yang tercantum, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. (Untuk Pemesanan 3 botol ke bawah, transfer setelah barang diterima)

Untuk Konsultasi mengenai produk hubungi customer service kami di :

Ai Lela Laelatul Karimah
085.220.295.364 (SMS & TELP)

Kami Siap Melayani Anda

Inilah Kabar Baik Bagi Anda Penderita Penyakit Stroke Yang Merindukan Kesembuhan Secara Alami Tanpa Efek Samping

RASAKAN KEAJAIBANNYA SETELAH MENGKONSUMSI 6 BOTOL ACE MAXS

LAKUKAN PEMESANAN 6 BOTOL BIAR HARGANYA LEBIH MURAAAAAAAAH

Baca Juga : Obat Herbal Stroke

|Pencegahan dan Pengobatan Stroke

Tinggalkan komentar