Pengobatan Herbal Stroke Ringan

Cara Mengobati Stroke Ringan Secara Alami

pengobatan herbal stroke ringan

Pengobatan Herbal Stroke Ringan dengan obat herbal Ace Maxs merupakan pengobatan yang kini telah banyak digunakan masyarakat dan telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit stroke secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Ace Maxs ini merupakan produk herbal bersifat multikhasiat yang sangat mujarab dalam mengobati penyakit stroke secara alami tanpa efek samping. Mengapa demikian? Karena kandungan obat herbal ace maxs ini di racik dari perpaduan bahan-bahan herbal alami yang sangat berkualitas yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak serta di lengkapi dengan bunga rosella, ekstrak apel serta madu murni. Ace Maxs ini sangat higienis karena diolah oleh para pakar ahli yang sangat kompeten di bidang kesehatan sehingga khasiat, kualitas serta kuantitas dari obat herbal ace maxs ini sangat ampuh dan mujarab dalam mengobati penyakit stroke.

Kandungan Obat Herbal Stroke Ace Maxs

 

pengobatan herbal stroke ringanAce Maxs di racik dengan bahan dasar dari ektrak kulit manggis yang mengandung banyak senyawa yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Kulit manggis ini memiliki salah-satu senyawa paling kuat yaitu Zat xanthone yang berperan sebagai antioksidan paling tinggi dibandingkan dengan kadar antioksidan dari vitamin C dan E. Zat xanthone ini berfungi untuk melancarkan peredarah darah, menurunkan tekanan darah tinggi, mengatasi sakit jantung, menurunkan kadar gula dalam darah yang merupakan pemicu timbulnya penyakit stroke.

Kandungan Daun Sirsak

pengobatan herbal stroke ringanSelain kulit manggis, Daun sirsak juga sangat bermanfaat dalam menjaga ketahanan dan kestabilan tubuh. Daun sirsak ini mengandung senyawa anti-kanker dalam tubuh. Daun sirsak ini mengandung senyawa accetogenins yang dapat membantu anda dalam mengobati penyakit stroke secara alami. Dengan cara menekan aktivitas jantung, menangkal radikal bebas, menetralisir racun yang mengendap di dalam tubuh serta melebarkan sistem peredarah darah secara alami tanpa adanya efek samping.

Bukti Nyata Penderita Stroke Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

  • Nama : Sudi Suanda
  • Umur : 55 tahun
  • Asal : Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

  • Nama : Agus Hendarto
  • Umur : 63 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Bank
  • Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Itulah beberapa penderita stroke yang telah sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs secara teratur dan sesuai dosis yang disediakan. Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit stroke, Segera lakukan pemesanan, caranya sangat mudah cukup kirimkan SMS seusi dengan format di bawah ini :

AM-SDS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 082 126 444 770

Contoh Pemesanan 4 botol :
  AM-SDS: 4 Botol : Sriintan : Jl. Bebedahan No.88 Kota Tasikmalaya : 083.827.556.***
Kirim Ke 082 126 444 770

Ingat AM-SDS adalah kode pemesanan yang harus dicantumkan dalam setiap pemesanan anda, Bila tidak maka pemesanan anda tidak akan kami proses

Harga Ace Maxs

pengobatan herbal stroke ringan

Promo Pemesanan Untuk Anda !
“Dengan Harga Rp. 1.660.000,00 anda bisa mendapatkan 10 botol Ace Maxs dan langsung di registrasi sebagai agen”

“Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format pemesanan Ace Maxs diatas , maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus anda transfer beserta nomor rekening lengkap kami”

Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini !

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank Syariah Mandiri
No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE

*Jangan Transfer ke No. Rekening lain meskipun anda diminta baik melalui sms / tlp tanpa mengkonfimasikan terlebih dahulu kepada kami.

Terimakasih Atas Kunjungan Anda dan Semoga Lekas Sembuh
“BARANG SAMPAI BARU ANDA BAYAR”
(untuk pemesanan 3 botol ke bawah)

RASAKAN KSESEMBUHANNYA SETELAH MENGGUNAKAN 6 BOTOL ACE MAXS

LAKUKAN PEMESANAN 10BOTOL BIAR HARGANYA LEBIH MURAAAAAAAH 😀

|Pengobatan Herbal Stroke Ringan

Posted by : Obat Herbal Stroke

Baca Juga :

Tinggalkan komentar